Senin, 14 Januari 2013

Aku Bersujud Pada Mu



Bila terngiang panggilan-Mu
Hatiku terhentak dan bergetar
Seakan ada yang menarik – narik tiada henti
Kubulatkan tekad dan niatku menghadap-Mu

Rumus dan hitungan sementara kutinggalkan
Aku bersujud dan pasrahkan diri dihadapan-Mu
Kurasakan menyatu dalam kalbu
Semua rasa dan pinta tercurah bagai air mengalir
Hingga tak kusadari tetesan air mata membasahi pipi

Ya Allah aku tak ingin yang lain
Kujadikan raja dan sanjungan
Engkau saja pencipta segala

Jadikanlah aku kekasih-Mu
Bawalah aku kelak di Surga-Mu
Tak sanggup aku menerima azab-Mu
Ya Allah aku mohon ampunan dari-Mu

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Free Guitar Black Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blogger templates

Copyright © 2012. inspirasi awal kreasi dan ekspresi - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz