Selasa, 08 Oktober 2013

Teks Laporan




Dari klasifikasi yang telah kami buat, kami dapat menuliskan teks laporan ini.

Meja merupakan suatu benda yang tergolong benda mati. Meja dapat dikelompokan menurut janisnya. Jenis – jenis meja antara lain meja belajar, meja makan, meja rias, dan meja tamu.


Meja belajar digunakan untuk belajar, untuk penopang tubuh ketika membaca dan menulis. Biasanya meja belajar dilengkapi dengan laci dan tempat buku. Terdapat di sekolah dan kamar pribadi. Lalu meja makan, untuk menopang tubuh ketika makan, biasa terdapat di ruang makan / dapur, caf̩, restaurant, dan lain Рlain. Selanjutnya meja rias, dilengkapi dengan kaca, fungsinya untuk berhias dan tempat menaruh alat Рalat hias, biasa terdapat di kamar tidur, salon, dan lain Рlain. Dan terakhir adalah meja tamu, digunakan untuk menyediakan minuman dan kue Рkue kecil sebagai jamuan biasa, biasa terdapat di ruang tamu.

Sesuai keadaannya, meja ada yang berbuntuk persegi dan ada pula yang berbentuk bundar. Tujuan dari bentuk – bentuk tersebut adalah sesuai keinginan si pemakai untuk menampakan keindahan ruangan, dan lain – lain.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger templates

Free Guitar Black Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com

Blogger templates

Copyright © 2012. inspirasi awal kreasi dan ekspresi - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz